Jumat, 04 Desember 2015

Peluang mendapatkan Komisi PPL 3x Lipat Dalam Rangka HUT Ke-8 Davit


Peluang mendapatkan Komisi PPL 3x Lipat Dalam Rangka HUT Ke-8 Davit: Bagi yang mau mencari uang lewat Internet dari program affiliate dapatkan komisi PPL 3x lipat dalam rangka HUT ke 8 Davit. Hal ini di fokuskan untuk  Program Affiliate RWP. Mulai Tanggal 15 Nopember s/d 31 Desember 2015,akan  ada peningkatan 3x lipat KOMISI PPL untuk Member Premium maupun Member Free RWP wah lumayan besarkan…..
Untuk yang  Fokus pada di Program Toko Online, jangan sampai  tergoda dg program affiliate ini yah….he..he..he…Maksudnya agar Sobat tetap fokus di bisnis Toko Online-nya. Namun jika Sobat masih punya banyak waktu kosong dan tidak mengganggu konsentrasinya, bolehlah program Affiliate RWP ini dijadikan pendapatan sampingan. Intinya Sobat yg tahu kapasitasnya masing-masing & harus berani memilih  : fokus mana yg akan dijalani?
Peluang bisnis
cara mengikuti member free
Mumpung ada kesempatan emas ini segera dapatkan komisinya . lihat gambar diatas join free lalu , setelah itu  Silahkan baca pentunjuk utk bergabung jadi Member RWP Free atau Member Premium..! setelah selesai membaca lakukan pendaftaran dengan mengisi order. silahkan daftar kan segera seperti diatas hanya disini
Program Komisi PPL RWP ini sudah berjalan sejak bulan Pebruari 2015 dg Komisi berbeda-beda. Komisi terakhir yg ditetapkan adalah sbb :
  1. Komisi PPL utk Member Premium : Rp. 3.000,-/Lead.
  2. Komisi PPL utk Member Free : Rp. 1.000,-/Lead.
Lihat aturan main Komisi PPL di artikel tsb.
Jika ada 1 pelanggaran saja yg sengaja Sobat langgar, maka Komisi PPL ini tidak bisa kami transfer meskipun Sobat sudah klaim KOMISI Ratusan Ribu Rupiah…! Mohon maaf ya Sobatku…!!
*Sobat juga bisa cek pembayaran Komisi PPL & Komisi PPS yg diumumkan admin pada Fanpage Facebook berikut :
https://www.facebook.com/caramembuatwebsite
Segera promosikan Link Affiliate RWP Sobat dg gencar dari sekarang..Klaim Komisi bisa dilakukan kapan saja asalkan sudah terkumpul minimal Rp. 25.000,-.
Ini kesempatan bagi Sobat yg belum jadi Member RWP Premium. Perbedaan Komisi PPL utk Member Premium berbeda 3x lipat dibandingkan Komisi Member Free. Dengan hanya menjadi Member RWP Premium Rp. 350.000,-, Sobat berpotensi mendapatkan Komisi PPL sampai Rp. 900.000,-. Silahkan lihat contoh perhitungan di bawah…!
Berikut Contoh Perhitungan Komisi PPL yg ditingkatkan sampai 3x Lipat :
Dalam Komisi PPL ini, Sobat berpotensi dapat Komisi dari RWP dg hanya mengajak orang lain isi Biodata Free di Web RWP. Potensinya ratusan ribu sampai di atas 1 Juta Rupiah per bulan.
Untuk Member Free, jika ada 100 orang saja yg Sobat referensikan utk isi Biodata Gratis di Web RWP, maka Komisi PPL Sobat  = Rp. 300.000,- (Rp. 3.000,- x 100).
Untuk Member Premium, jika ada 100 orang saja yg Sobat referensikan utk isi Biodata Gratis di Web RWP, maka Komisi PPL Sobat  = Rp. 900.000,– (Rp. 9.000,- x 100).
Sangat Lumayan kan utk kerja yg cukup ringan tsb???
Lihat aturan main Komisi PPL pada artikel ATURAN Komisi PPL di atas….!
Jika ada 1 pelanggaran saja yg sengaja Sobat langgar, maka Komisi PPL ini tidak bisa kami transfer meskipun Sobat sudah klaim KOMISI Ratusan Ribu Rupiah…! Mohon maaf ya Sobatku…!!
———
Bagaimana Cara Promosinya agar Sobat Dapat Komisi dari RWP sampai di atas Rp. 1 Juta/bln?
>Segera Download & Praktekkan eBook 7C RWP yg khusus memandu Sobat utk Mendapatkan Komisi PPL RWP.
>Download Ebook tsb di Member Area RWP Sobat.
>Silahkan lihat Penjelasan isi Ebook 7C pada artikel berikut>klik.
Apabila belum daftar segera hanya di Sini
Apabila ada pertanya silah kan hubungi saya diemail atau Hp di
Email : slametw53@yahoo.com
Hp       : 081225692717

Posts related to Peluang Mendapatkan Komisi PPL 3x Lipat Dalam Rangka HUT Ke-8 Davit

Tidak ada komentar: